Madura United Minta Maaf Telah Nodai Pesta Juara Bali United di Liga 1 Indonesia 2019

bali united juara liga 1 indonesia 2019

Topmetro.News – Madura United minta maaf, telah menodai pesta juara Liga 1 Indonesia 2019. Madura United sukses mempermalukan Bali United dengan skor 2-0. Dalam laga pamungkas Liga 1 Indonesia 2019 berlangsung, pada Minggu (22/12/2019) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dua gol Madura United disumbang oleh duo striker, Aleksandar Rakic (34’) dan Beto Goncalves (38’). Bali United berkali-kali mendapatkan peluang gagal membobol gawang Madura United yang dikawal oleh Ridho Djazulie.

Kemenangan Madura United ini membuat pesta juara Bali United tidak lengkap. Sebab, tim Serdadu Tridatu sudah memastikan gelar juara pada pekan ke-30. Pelatih Madura United, Rasiman, sangat puas melihat keberhasilan timnya memecundangi tim tuan rumah.

“Saya minta maaf kami mengganggu pesta juara Bali United. Keberhasilan kami mengalahkan Bali United menunjukkan kualitas tim ini. Saya sangat puas anak-anak tetap berjuang keras untuk menang,” ucap Rasiman.

Madura United sebenarnya merupakan pesaing juara Bali United di kompetisi ini. Laskar Sape Kerap menarget itu sejak awal musim. Sayang, penampilan mereka tidak konsisten seperti tim asal Pulau Dewata itu.

Dalam laga ini, tim tamu justru tampil luar biasa. Mereka cukup mendominasi dan membuat kesulitan pertahanan Bali United. Laga ini seolah menjadi balas dendam Madura United yang pernah dipermalukan 0-1 oleh Bali United di Pamekasan.

Kemenangan ini membuat Madura United mengoleksi 53 poin dan menghuni peringkat kelima klasemen sementara. Jumlah poin itu sama dengan Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura yang lebih unggul head-to-head.

“Meskipun peringkat kelima, kami memiliki poin yang sama dengan dua tim di atas. Kami juga hanya memiliki selisih satu poin dengan peringkat kedua (Persebaya Surabaya/54 poin). Pemain kami menunjukkan kelayakan berkompetisi di Liga 1,” kata Rasiman.(TMN)

sumber:bola.com

Related posts

Leave a Comment